Assalamualaikum Wr, Wb.,
Ayahanda, Ibunda, Ninik mamak, adinda, dan dunsanak kasadonyo,
Sebelumnya, mohon maaf lahir dan bathin. Selamat merayakan Idul Fitri 1433
Hijriah.
Terima kasih atas doa, kiriman bunga ucapan, dan ucapan simpati atas
wafatnya Ibunda saya, Hj. Zaidar Alhamdulillah, walau pswt delay hingga 3
jam pada Kamis, 16 Agustus kemarin, Allah masih memberi saya kesemmpatan
meletakkan jenazah ke liang lahat dan mengadzankan jasad almarhumah di
liang lahat. Selanjutnya, kehidupan harus terus berjalan. Kita akan terus
bergandeng tangan untuk membuat kehidupan ini menjadi lebih baik. Insya
Allah.
Salam hormat,

Andrinof A Chaniago dan Keluarga