Dari Santa Cruz, California, kami ikut berdukacita dengan meninggalnya Ibunda
Angku Zahermann Muabezi & Irma Nadjamuddin. Semoga penyelenggaraan kepergian
Almh Hajjah Asma Umar Ali belangsung dengan selamat menuju hadirat Ilahi Rabbi.
Semoga keluarga di Kampung dan di Rantau dapat tabah dan tawakkal melepas
almarhumah.

Salam,
-- Sjamsir Sjajrif