Aww. Dear Brother MCB this is your portion privately to answer those things.
Wass.,
Haasma.

----- Pesan yang Diteruskan -----
Dari: Akmal N. Basral <an...@yahoo.com>
Kepada: "rantaunet@googlegroups.com" <rantaunet@googlegroups.com>
Dikirim: Senin, 3 September 2012 22:48
Judul: Pak MCB ... Re: Bls: [R@ntau-Net] [UPDATED H -6] UNDANGAN

Mak Ngah, Mak Asmun NAH
(kalau Mak MCB ado lo di milis ko semoga bisa dijawab langsung), apakah Mak MCB
ko suami Ibu Gemala Rabi'ah Hatta, putri kaduo Bung Hatta? Dari katigo putri
Bung Hatta, cuma dengan Ibu Gemala ambo alun pernah bicara tatap muka.

Dengan Ibu Meutia sudah beberapa kali, begitu juga dengan Ibu Halida Hatta.
(Terakhir dengan Ibu Halida saat rumah BH di Jalan Diponegoro "kemalingan" yang
menyebabkan hilangnya beberapa koleksi pribadi. Waktu itu sempat saya tulis
untuk majalah Tempo).

Salam,

Akmal Nasery Basral
Cibubur