Sekadar bergumam saja?!?!?!

SIapapun GUBERNUR nya..
Emang ngaruh buat kita??

Apakah ketika si A atau si B yang terpilih kondisi masy di DKI akan ada
perubahan?
Apakah ketika si A atau si B yang terpilih semua janji2 kampanye akan
dijalankan? Apakah ketika si A atau si B yang terpilih kondisi masy di DKI
akan ada perubahan?

Atau malah lebih parah??

Padia kan saja lah...
Toh di keluarkan benar borok masing2 calon ini, ternyata mereka semua org
yang "hanya begitu2 saja kok"?

Dunsanak awak indak..
Famili? aram loh..!!!!
Manga awak nan panyiang??

Antah lah eeeeh

Salam
ARM, 42 Depok

Pada 15 September 2012 21:32, ajo duta <ajod...@gmail.com> menulis:

> Rekam Jejak Ahok
>
> INILAH.COM, Jakarta - Mantan Bupati Belitung Timur, Khairul Effendi,
> angkat bicara terkait kinerja Basuki Tjahja Purnama (Ahok) yang pernah
> menjabat sebagai Bupati Belitung Timur.
>
> Menurutnya, apa yang disampaikan Ahok belum teruji sejak kepemimpinannya
> di Belitung Timur pada waktu itu. Pasalnya banyak agenda-agenda
> perubahannya yang hanya belum teralisasi.
>
> "Saya merasakan hal itu saat menjabat Bupati Beltim (Belitung Timur)
> periode 2006-2010 menggantikan Basuki Tjahja Purnama alias Ahok. Banyak
> [...]

*Arief Rangkayo Mulia
HP : 0813 1600 7756

**Melangkah bersama.... untuk berbagi bersama...*