 From: Akmal Nasery Basral <ak...@rantaunet.org>
To: rantaunet@googlegroups.com
Sent: Saturday, March 9, 2013 1:59 AM
Subject: @ Pak Saaf: Tarimo kasih ..Re: Re: [R@ntau-Net] Bagi-bagi novel "Buya
Pujangga"

Terima kasih, Pak Saaf.
Kalau Sabtu sore ini sedang di Jakarta dan ada waktu agak luang, silakan ke
Istora saja Pak Saaf. Acara kecil book signing novel ambo pukua 4pm (untuk
Grand Launching masih digodok jadwalnya oleh penerbit).

O ya, namo Pak Saaf termasuk salah surang nan ambo tulis khusus di Galeri
Apresiasi (Acknowledgement) novel ambo "Tadarus Cinta Buya Pujangga" tu, dek
karano ambo maraso mandapek banyak juo pencerahan dari posting-posting Pak Saaf
salamo ko. Dan Pak Saaf manuruik ambo selalu terbuka untuk menghadapi pendapat
yang berbeda dengan pendapat Pak Saaf, dan menyikapi perbedaan sikap dengan
simpatik dan open mind.

Wassalam,

ANB
Cibubur

Pada 7 Maret 2013 19.54, Dr Saafroedin Bahar <saafroedin.ba...@rantaunet.org>
menulis:

Bung Akmal, saya ikut bergembira dengan terbitnya buku ini, dan mengucapkan
selamat. Nanti saya cari bukunya di Gramedia.