From: "pi_li...@yahoo.com" <pi_li...@yahoo.com>
To: rantaunet@googlegroups.com
Sent: Monday, April 15, 2013 5:21 AM
Subject: Re: [R@ntau-Net] Re: Mengapa Saya Memilih Joserizal?

Itulah demokrasi. Bahkan dg monarki dan teokrasi sekalipun, tetap saja ada
politik di belakangnya.

-IJP-
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

________________________________

From: Muchwardi Muchtar <muchwa...@rantaunet.org>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Mon, 15 Apr 2013 17:19:08 +0700
To: <rantaunet@googlegroups.com>
ReplyTo: rantaunet@googlegroups.com

Ambo tambah sangenek lai Sanak ZulTan :
It is a world of dirty politics.
Nods could mean you choke me, and shook his head could mean agree.
Malalui milis urang awak ko, paliang tidak, alah tigo kali ambo manulih saroman
nantun : "Politik itu adalah dunia kotor. Mengangguk bisa berarti saya cekik
kamu, dan menggeleng bisa berarti setuju" He he he...

Yeakh itulah "indahnya" dunia Parpol di Indonesia...........................!?
mm***