Negeri kito bukan nagari islam. Cukup diberikakan pengertian dan pengarahan. Tuhan saja masih memberikan pengampunan. Apakah hamba ini sdh bersih dn benar. Wassalam

Sent from Samsung Mobile

-------- Original message -------- Subject: Re: [R@ntau-Net] OOT: Mensos minta 5 siswi yang permainkan cara salat tetap sekolah From: Syafruddin Syaiyar To: rantaunet@googlegroups.com CC:

Sabanta lai, banyak pancilok yang mangaku mancilok karano
iseng..merampok karano hobby..Apo koh Mensos kitoko amauh angkek
bicara untuak membela pancuri dan parampok yang iseng koo..

Manuruik ambo, tindakan kalimo siswi ko bukan hanyo iseng tapi memang
terang terangan melecehkan agama..Antah lah bagi yang lain, bagi ambo
pribadi, sabana indak lamak  parasaan mancaliak parangai siswi
koo..Terserah mereka mau joget atau mau jungkir balik sekalian ngak
masalah.. tapi mempermainkan gerakan sholat dengan bacaannya, sungguh
menyakitkan hati..
Apalagi di upload ke youtube.. sehingga seluruh dunia kenal dengan
siswi indonesia yang kreaktif menistakan agamanya..

Kalau hukum masih ado di nagara kito.. pasal penistaan agama, cocok
bagi mereka.. dan kalau di Pakistan atau negara islam yang lain
...tindakan bantuak ko bisa di kenakan pasal blashphemy (Blasphemy is
the act of insulting or showing contempt or lack of reverence for a
religious deity or the irreverence towards religious or holy persons
or things) yang hukumannya ,, hukuman mati..

Berlaku adil .. bukannyo memaafkan suatu kesalahan, tapi meletakka
sesuatu pada alurnya... Kalau salah yaaa salah dan ada
konsekuensinya...
Indak sapandapek joo Mensos.. mereka perlu mempertanggung jawabkan
tindakannya terlebih dulu....

Wass,
Sfd, KL..

* Posting yg berasal dari Palanta RantauNet, dipublikasikan di tempat lain wajib mencantumkan sumber: ~dari Palanta R@ntauNet~
  2. E-mail attachment, tawarkan & kirim melalui jalur pribadi;
  3. One Liner.
- Anggota WAJIB mematuhi peraturan serta mengirim biodata! Lihat di: http://rantaunet.wordpress.com/2011/01/01/tata-tertib-adat-salingka-palanta-rntaunet/
- Untuk topik/subjek baru buat email baru, tdk mereply email lama & mengganti subjeknya.