From: Hanifah Damanhuri <ifah...@gmail.com>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Wed, 28 Aug 2013 17:29:02
To: rantaunet<rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Re: [R@ntau-Net] Keiji Iramina

Waalaikum Salam Wr Wb Veri Yml

Terimakasih banyak atas info yang Veri berikan.
Tulisan Veri sudah diteruskan ke si Fadilla
Pastilah sangat bermanfaat
Akan terasa manfaatnya kalau nanti sudah jauh dari bundanya
Mudah-mudahan bisa pulo tajalin komunjkasi Veri jo fadilla nanti ya

Very dan kawan-kawan tantu mangarati baa parasaian di rantau urang
Nanti pangalaman Veri tsb bisa jadi guru bagi Fadilla

Makasih Veri. ada geluduk barusan. maaf

Salam

Hanifah