Dunsanak Sapalanta n.a.h

satantang donatur untuk surau, sebagai alternatif lain, dapek pulo mambantu
kami yg saat ini sedang merehab tempat berwudhu surau Al-Mukmin di kel.
koto lalang, kec. lubuk kilangan. Kondisi surau ko dapek di lihat di :
https://www.facebook.com/suraumukmin, 2 minggu yang lalu, pengurus
menyerahkan pembangunannya kepada kami selaku ketua RT dan alhamdulillah
minggu kemaren (9 maret 2014) sdh kita laksanakan GORO utk itu dengan
kemampuan yg ada. target saya, menjelang bulan ramadhan, sdh selesai rehab
tempat berwudhu ini hendaknya, Aamiin...

salam
Yuhefizar aka Ephi Lintau, L, 37th, pdg
Mari bantu rehab surau Al-Mukmin ; https://www.facebook.com/suraumukmin