Sejauh diskusi masih pakai pikiran jernih, tidak usah dibawa ke hati.
Mempertanyakan apakah su'udzon jelas merujuk pada beberapa pernyataan
peserta diskusi ini sebelumnya. Kalau perlu bisa saya tunjukkan lagi, mana
yang bisa masuk kategori su'udzon itu. Cukup banyak menurut saya, sepanjang
diskusi ini. Setiap pernyataan yang kita keluarkan harus bisa kita
pertanggungjawabkan.
Terima kasih. Sekali lagi, mohon jangan tersinggung.