Iko dari subalah sanak,
Utk dikunyah-kunyah sajo..

_____________________________________

Naudzubillahi min dzaalika..
Ini bukan SARA

INFO DARI # RING1 LEGISLATIF PUSAT
(Nama dan posisi saya rahasiakan)

Informasi ini membenarkan dan menguatkan isu - yang sebenarnya fakta - yang
selama ini beredar :

1. Magrib sampai Isya tadi Allah taqdirkan saya berdiskusi dengan kawan yang
bertugas di ******Legislatif Pusat. Sebuah posisi strategis

2. Dari diskusi itu beberapa hal saya simpulkan:

3. Jokowi telah disiapkan untuk menjadi Presiden RI sebelum dia menjadi
Walikota Solo

4. Menjabat Walikota Solo dan Gubernur DKI adalah jalan yang telah dipersiapkan
untuknya menuju kursi RI 1

5. Siapa yang menyiapkan? Zionisme internasional

6. Bayangkan bagaimana mereka membuat sebuah rencana pencapaian target 10 atau
100 tahun ke depan

7. Jangan salah, Yahudi telah mempersiapkan rancangan dunia versi mereka sejak
ribuan tahun lalu

8. Bahkan rancangan Kiamat pun mereka buat. Agar hanya mereka yang selamat
untuk menciptakan tatanan dunia baru. # TheNew World Order

9. Seperti kita tahu Jokowi bagian resmi dari keanggotaan di Rotary Club/Lions
Clubnya Freemasonry internasional

10. Seperti kita tahu Jokowi ternyata adalah Cina tulen. Konglomerat hitam Cina
di belakang Jokowi

11. #RING 1 mengatakan, mereka menyiapkan dana tak terbatas buat Jokow
12. #RING 1 menyaksikan langsung kelompok SYIAH, AHMADIYAH, LIBERAL dan KOMUNIS
berjanji setia kepada Jokowi

13. SYIAH minta bila Jokowi jadi Presiden, diizinkan dan difasilitasi
mengadakan pertemuan akbar SYIAH seluruh dunia di Indonesia

14. SYIAH kita tahu di Bandung Barat sudah berani terbuka menggunakan pengeras
suara mengadakan pengajian SYIAH

15. Itu baru dedengkotnya @Jalal yang lolos ke Senayan. Bagaimana kalau Jalal
benar diangkat jadi Menteri Agama oleh Jokowi?

16. JK dipastikan mendampingi Jokowi di PILPRES nanti. Suara warga Golkar akan
banyak tersedot ke Jokowi. Pun suara rakyat non Jawa

17. PKB dukung Jokowi. Karena PKB pemuja Gus Dur. Siapa Gus Dur? Silahkan cek
kedekatannya dengan Zionis. # Rahasiaumum

18. #RING 1 sepakat bahwa secara matematis kita sudah kalah. Kecuali Allah
berkehendak lain

19. Mesin pemenangan Jokowi untuk RI 1 sudah bekerja sejak Jokowi belum jadi
Walikota Solo

20. Sementara mesin kita belum jadi. Apalagi panas dan dijalankan

21. Beritahukan kepada ahlu golput (ideologis maupun pragmatis). Suara mereka
akan digunakan (dibuat sah) untuk memenangkan Jokowi

22. Kecuali yang punya pendapat, “biarkan saja pemerintahan dikuasai oleh
Thaghut, gampang kita menyerukan Jihadnya”

23. Kawan, saya tidak tahut untuk berjihad. Apalagi anti Jihad. Naudzubillah

24. Tapi apa yang sudah kita siapkan? Semangat?

25. Baca Al Anfaal: 60 !

26. Pilihannya, Pilih siapapun capres SELAIN Jokowi

27. Jangan tabukan SARA. Tidak ada satupun pergerakan dan perubahan di dunia
yang tidak melibatkan SARA. Bahkan SARA acapkali menjadi motif dan faktor utama

28. Jokowi Gubernur DKI, Walikota Solo orang kafir

29. Jokowi jadi Presiden, Gubernur pun orang kafir. Semoga Allah menaqdirkan
lain

30. Ini SARA. Ya ini SARA. Silahkan katakan saja

31. Saya tidak tahu apakah STATUS ini akan bertahan lama atau tidak. Bantu
share !

32. Bila ternyata STATUS ini dibiarkan. Berarti mereka telah yakin bahwa mereka
akan menang

33. Tidak ada upaya lain selain sempurnakan ikhtiar dan perkuat doa. Tembuskan
harap dan asa demi keselamatan umat ini melampaui tujuh lapis langit-Nya

34. Selamatkan bangsa ini ya Rabb... Selamatkan bangsa ini ya Rabb...
Selamatkan bangsa ini ya Rabb...

JOKOWI SYIAH!??
terus katanya jokowi mau ngangkat jalal jadi menteri agama bagaimana nantinya
umat islam?

 kita disini bebas untuk sholat sedangkan di myanmar sholat? TEMBAK MATI!

Di Iran dan Iraq juga Syiria Sunni pun dibantai..!

Wassalam,

alhaqirwalfaqir,
anwardjambak L45+,
mudiak Pyk-Pku,
Kualalumpur,
kanakan Dt Rajo Malano(Maulana),

"Maminteh Sabalun Hanyuik.!"

Sent from my BlackBerry® smartphone powered by U Mobile