Assalamualaikum wr wb,

Tarimo kasih tanggapan kanda Akmal dan Bunda Nismah.

Memang banyak kepentingan dibelakang acara Pilpres ini dengan dengan alasan
yang macam2, paling dominan kepentingan pribadi atau kelompok. Ada yang
hanya mengejar posisi tertentu di kementrian dan BUMN, buat bancakan mereka
kalau presiden X yang terpilih. Membuat diri kita tetap kritis terhadap
semua berita akan sangat bermanfaat, minimal untuk diri sendiri.

Saya appreciate tanggapan uda Akmal dan bahkan sudah ada action unfriend di
facebook walaupun ybs pernah jadi rekan kerja sendiri.

wassalam,
JG,37th, Jkt

JG
37th, Jkt