pak Ali Akbar n.a.h,

Mohon maaf agak sedikit keras pernyataan saya, saya tidak tahan untuk
meluruskan fitnah yang bersileweran didunia maya ini. Terkait link Youtube
yang bapak posting, sudah pasti mengandung kesalahan karena video diedit
dan diplintir.

Saya setuju mengenai banyak kekhawatiran bapak tentang Jilbab, perilaku
anak muda dan sebagainya diranah

Saya hanya mengkritik postingan bapak dengan link Youtube tsb dan yang
berjudul 'Penyesatan Oleh Quraish Shihab'. Dalam hal ini beliau tidak
bersalah.

Untuk masalah apakah beliau Syiah atau bukan - kita tunggulah kajian dan
analisa berikutnya. Yang pasti jangan terlalu cepat melabelisasi seorang
Muslim, apalagi Prof QS seorang guru. Banyak tulisan2 beliau yang bisa
dihargai dan dicermati.

Terima kasih

wassalam,
JG,37th,Jkt