Salam Sahabat RN
Saya sangat setuju pendapat dari Pak Syaf AL karena BIM milik rang
Minangkabau samo ado di rantau atau di ranah sama pendapat nya dengan Pak
Saf AL
untuk mewakili Masyarakat saya dari Pertubuhan Ikatan Kebajikan Masyarakat
Minangkabau(PIKMM) KL Malaysia Kami menolak BIM di tukar pada  apa pun nama
nya kami sangat senang dan melambangkan jati diri Urang minang (Bandara
Internasional Minangkabau) BIM titik...

HD St Barbanso
Humas PIKMM
KL