Assalamu"alaykum WW...

Mambaco Link nan di masuak-an sanak Ronald, bantuak mengerikan bana
pergerakan urang ISLAM ko bagi negara.

Manuruik ambo pribadi.
Sajak Issue Syi'ah, kemudian issue ISIS...., nampaknyo rakyat Indonesia
alah dipacah balah dan di kompori media.
Media tidak lagi bersifat check and balance. Tapi media sudah berpihak
terhadap "pesanan".
Mohon maaf, ambo tidak mendiskreditkan kawan2 nan berprofesi sebagai
jurnalis. Profesi Jurnalis tetaplah profesi yang mulia dalam menyajikan
berita dan menyampaikan pesan.
Tapi...., pemilik media belum tentu orang yang mengerti dan mau mengerti
dengan fungsi media itu sendiri..

Bagi ambo...
ISSUE ISIS ko dak lain adalah sebuah SKENARIO NAN SISTEMATIS UNTUAK
MEMBUNGKAM DAN MENGHANCURKAN ISLAM secara perlahan di BUMI INDONESIA..

Dan itu alah dimulai oleh Rezim  nan kini sedang bercokol....

Mohon maaf, sakali lai iko hanya pendapat pribadi berdasarkan intuisi bukan
berdasarkan data dan fakta..
Boleh boleh saja kan??

Pada 30 Maret 2015 07.25, Ronald P Putra <ronaldppu...@gmail.com> menulis:

> Assalamu'alaikum
>
> Rezim apa ini?
> Rezim yg menodongkan senjata kepada anak-anak?
> Rezim yg dulu disanjung setinggi langit, kemana para penyanjung itu kini?
>
> Dulu saya kira hanya tentara Israel yg menodongkan senjata kepada
> anak-anak!
>

> http://www.pkspiyungan.org/2015/03/dalih-buru-isis-anak-anak-rumah-tahfidz.html
>
> Wassalam
> Ronald

> * DILARANG:
> 1. Email besar dari 200KB;
> 3. Email One Liner.
> [...]

*Arief Rangkayo MuliaHP : 0813 1600 7756**Melangkah bersama.... untuk
berbagi bersama...*