---------- Pesan terusan ----------
Dari: Rang Dapua <rang-da...@rantaunet.org>
Tanggal: 23 Juli 2015 13.31
Subjek: [R@ntau-Net] Fwd: Undangan sebagai peserta acara sarasehan Bahasa
Minangkabau di Sentul Bogor
Kepada: rantaunet@googlegroups.com

Sanak R@ntauNet kasadonyo ... dek masih susana rirayo, Dari Dapua R@ntauNet
kami ucapkan maaf lahir bathin

Barusan ado telpon ka kito dari Koordinator Program di Wikimedia Indonesia.
Email dibawah.

Ado kah yg berminat dari R@ntauNet untuk hadir di Acara ko ... Sarasehan
perihal standarisasi penulisan/dialek Bahasa Minangkabau yang dapat
digunakan dalam penulisan daring, khususnya di Wikipedia BahasaMinang.

Nan nio sato, konfirmasi nyo ... sore ko, dengan ma isi formulir terlampir.
Mohon jiko nio ikuik sato ma isi formulir Lembar Kesediaan (terlampir)
dengan cc ka rang-da...@rantaunet.org.

Tarimo kasih, ditunggu jawaban sanak-sanak.

MIKO A Mikardo
Rand Dapua R@ntauNet