From: Yulnofrins Napilus <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [EMAIL PROTECTED] KA Wisata ke Padang Panjang/Sawahlunto -
Kapaannn...??
To: "RantauNet2 Milis" <rantaunet@googlegroups.com>, "MAPPAS" <[EMAIL
PROTECTED]>, "MPKAS" <[EMAIL PROTECTED]>, [EMAIL PROTECTED], "Gebu Minang"
<[EMAIL PROTECTED]>
Cc: "IPMPP" <[EMAIL PROTECTED]>, "Milis SMA1Bkt" <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Friday, 27 June, 2008, 7:50 AM

Dear All,

Sekedar info. Baru terima bbrp hari lalu file cover buku ini. Bukunya sendiri
masih dalam pengiriman katanya. Acaranya ini dibuka oleh Menteri Pariwisata Pak
Jerowacik di Padang 30 Mei lalu dan dihadiri oleh belasan negara. Acara ini
yang katanya dijadwalkan di Indonesia Timur, ternyata bisa ditarik ke
Padang...! Luar biasaa... Kelihatannya kepedulian dan dukungannya sangat bagus
sekali dari Sumbar...

Mungkin kawan2 dari ASITA bisa kasih liputan pandangan mata sedikit agar para
Dunsanak dan Pemeduli di PARLEMEN (icak-icak) PERANTAU MINANG SEDUNIA ini juga
terupdate dg baik. Siapa saja negara-negara dan tokoh-tokoh yang hadir pada
pembukaan acara besar Asia Tenggara di Padang ini? Saya krn sedang tugas keluar
negeri, mohon maaf tidak bisa hadir ke Padang...

Anyway, thanks dan sukses buat ASITA Sumbar yang menggunakan foto saya: "Aku
Hidup Lagi...!!" untuk cover buku ini. Semoga KA Wisata segera terwujud ke
Padang Panjang hingga Sawahlunto dan bisnis Tour & Travel Agents buat mendukung
Industri Pariwisata berkembang baik dengan harapan "Multiplier Effects"
Pariwisata bisa meningkatkan PAD Sumbar. Amin...

Semoga berkenan, mohon maaf sebelumnya. Terima kasih.

Salam,
Nofrins/48
"4 Rancak 5 Lamak Bana"
"Mari Bicara dengan Foto"
"Pabanyak kodak kampuang masiang-masiang"
(banyak bana pasan sponsor ko mah...)

melalui jalur pribadi
dibanned