Innalilahi wa inna ilaihi rojiun, dariNya kita datang dan kepadaNya kita
kembali.
Ambo ikut berduka cita atas kepergian beliau menghadap sang maha Penguasa,
semoga segala amal kebaikan beliau diberi pahala yang setimpal, dan diampuni
semua dosa oleh Allah Swt. Amin ya Robbil alamin.
Sungguh suatu kehilangan besar bagi kita yang ditinggalkan, semoga cita-cita
beliau diteruskan oleh generasi selanjutnya.
Hanya dua kali ambo bertemu langsung dengan beliau dan beberapa kali
berhubungan via telefon. Dari kesan pertemuan dan komunikasi ini, ambo
mendapat kesan bahwa beliau adalah seorang yang patut diteladani
perjuangannya untuk kemaslahatan anak-kemenakan.
Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga tabah atas musibah ini.

Wassalam

Abraham Ilyas

On 10/26/08, Rainal Rais <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   'Kami turut berdukacita'..Semoga alm diampuni  dosanya dan diterima amal
> ibadahnya oleh Allah Swt...Banyak kenangan kami dengan beliau Dt.Kamardi
> Rais.P.Simulie alm, baik sebagai tokoh wartawan maupun sebagai tokoh adat di
> Sumatra Barat...saya mengenal beliau sekitar pada tahun 1980an...Sewaktu
> beliau sebagai ketua PWI Sumatra Barat datang ke rumah kami di
> Jakarta,menawarkan ulang tahun PWI ke 40 tingkat Sumbar dipusatkan di Sulit
> Air.Sebagai ketua umum DPP SAS saya menyambut dengan hangat tawaran
> tersebut..dari beliau pula saya mengetahui Dt.Maharajo Sati yang dikenal
> [...]

melalui jalur pribadi
dibanned