Kunjungi Blog TransCorp

Sebarkan email ini ke 44 orang teman kamu!Kalo tidak kamu lakukan, aku
mendoakan kamu dan keluargamu mendapat musibah berat hingga anak cucumu
7 turunan!

Kalau kamu seorang moderator milis,loloskan email ini atau aku mendoakan
hal yang sama!Kalo tidak kamu lakukan, aku mendoakan kamu dan keluargamu
mendapat musibah berat hingga anak cucumu 7 turunan!

Kunjungi http://transtvnews.blogspot.com/

Sent by Telkomsel Blackberry

--
http://www.fastmail.fm - The professional email service