From: Dr.Saafroedin BAHAR <saaf10...@yahoo.com>
Subject: Re: [saaf-fam] FW: Guru Termuda di Dunia
To: saaf-...@yahoogroups.com
Date: Thursday, February 5, 2009, 7:34 AM

Wah hebat sekali bocah cilik ini. Ayah ingin tahu lebih banyak mengenai dia dan orang tuanya.

Yang jelas, IQ-nya tinggi, dan besar kemungkinan orang tuanya juga orang terpelajar serta rumahnya penuh buku, sebagai lingkungan yang menguntungkan bagi perkembangan Adora.

Lagi pula, menurut para dokter, dalam usia demikian, perkembangan volume otaknya sudah 80%. Dengan membaca banyak, otak Adora akan mampu menyerap banyak informasi, dan pasti akan mampu mengalahkan orang dewasa, yang  walaupun secara biologis otaknya sudah berkembang 100% namun ...... tidak suka membaca..

Ayah.