From: auliah azza <auliaha...@gmail.com>
Subject: [...@ntau-net] Re: Fw: Sikuai - brilliant idea...
To: RantauNet@googlegroups.com
Date: Saturday, February 28, 2009, 1:38 PM

ok pak, setuju, saya tidak menggunakan untuk komersial kok. hmm, agar amannya
saya akan kasih tambahan larangan yang bapak berikan.saya juga melink situsnya
dan para fotografernya, jadi kalau mereka ingin foto yang lain, langsung kesana
aja.

Soal sikuai ada komentar yang tidak mengenakan dan saya tidak bisa jawab,
karena belum pernah kesana dan pengetahuan saya kurang soal pulau tersebut.Kata
dia, bahwa sikuai itu pulau private, rugi kalau cuma 2 orang datang kesana jika
hidupkan getset.
itu bagaimana jawabnya ya pak ?aa.35.f.dj