--- Pada Sen, 23/3/09, Ronal Chandra <ronal_chan...@yahoo.com> menulis:

Dari: Ronal Chandra <ronal_chan...@yahoo.com>
Topik: [...@ntau-net] Re: Belajar dari Bung Hatta (untuk calon pemimpin bangsa)
Kepada: RantauNet@googlegroups.com
Tanggal: Senin, 23 Maret, 2009, 6:48 PM

Dear Pak Arman Bahar,.

Saya merekam dengan baik para netters yang menulis email dalam palanta ini,
selain meng - exercise untuk hardisk dan memory dikepala saya juga hal ini bisa
membantu untuk tidak cepat pikun he he.

Pak Arman yang baik,.

Tidak ada yang ingin saya bantah dari postingan dibawah ini, cuma kalau boleh
saya sampaikan, belakangan ini postingan bapak terlalu "Partai Sentris"
sehingga tingkat kritis serta logika kreatif tidak bisa saya dapatkan dalam
postingannya.

Bagi saya semua orang Minang punya potensi untuk menjadi seperti tokoh tokoh
terdahulu tentu nya dengan kapasitas serta ciri khas nya masing masing. dan
tentunya bukan milik satu partai saja (atau partai yang kita sukai saja)

Pak dalam salah satu hadist dikatakan begini, ini hadist Huzaifah (tolong
koreksi), hadist ini panjang karena tanya jawab sahabat dan rosul, nah bagian
terakhir dari hadist ini adalah, tanda tanda kiamat itu adalah :

1. Umat islam bagaikan buih dilautan
2. Mubaligh menyeru pada kesesatan
3. Islam kembali pada puncak kejayaannya sampai dianalogikan saat itu sudah
tidak ada lagi bahaya (sepeti anak kecil yang sedang bermain dengan ular)
saking damainya.
4. Nah baru kiamat akan terjadi.

Semoga dugaan saya salah pak, semoga jaman sekarang bukan point no 2.

Semoga allah menyelamatkan kita semua dan allah trus membuat kaki kita kokoh
menapak dijalan yang allah benar benar ridhai, amin.

Salam Hormat
Ronal Chandra Rajo Bungsu.