Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Angku Dr. Suheimi yang kami sayangi,

Saya  dan begitu juga saya kira Kita di Lapau merasa lega, berterima
kasih,  dan bersyukur kepada Ilahi dengan keterangan Angku Dr. Suheimi
dalam menyuluhi Pertanyaan Angku Ricky Avenzora yang menakjubkan dan
komentar Ajo Duta yang mengharukan. Apalagi Allah subhanahuata'ala
manjadikan malam untuk kita [termasuk kebanyakan makhluk lainnya]
kesempatan beristirahat seperti antara lain-lain kita lihat dalam Surat
Yunus (10:67).

Salam,
--MakNgah
Sjamsir Sjarif

--- In rantau...@yahoogroups.com, suheimi ksuheimi <ksuhe...@...> wrote:

> Berburu Malam itu hanya sekedar rasa ingin tahuselama hampir 63 tahun
 itulah pertama kali saya ikut di bawa teman
> Selama berburu saya diatas mobil saja  menceritrakan laporan
pandangan mataSetiap kali mereka menembak  dalam hati saya meminta
 agar tak kenaHanya musang itulah yg ada luka gores di kakinya, Â
dan  mudah2an cepat sembuhNanti kalau ada yg ngajak lagi   saya
tak akan ikutSaya hanya bersyukur  malam itu bisa menyelematkan ular
cantik  yg baru kali itu saya lihat  sebesar betis  tapi
kepalanya kecil. Mendominasi warna merah, putih dan  bintik-bintik
hitam  dan coklat. Dan juga seekor musang besar  yg hampir di
tembak.ketika dia saya beri makan  , dg lahap kaya seorang pemburu
 di mangsanya makanan itusalam teriring do'aK Suheimi