Hanifah bangga jadi anak tengah, kalau ngumpul di panggil mak ngah. Beban thdp
keluarga tdk seberat anak tua, bisa pula nyuruh adik2 ketika mereka kecil2.
Dilarang lebih dari di suruh adalah tabiat semua kami bersaudara, keturunan.
Tidak tau apa nanti bisa jadi yang tua, tapi pernah jadi yang bungsu 6 th
lamanya.  Maaf ikut nimbrung. Salam. Hanifah

lain harap mencantumkan sumbernya: ~dari Palanta r...@ntaunet