From: "Dr.Saafroedin BAHAR" <saaf10...@yahoo.com>

Date: Fri, 7 Aug 2009 22:21:05
To: <RantauNet@googlegroups.com>
Subject: [...@ntau-net] Re: Di Kampungnya, 'Merantau' Sepi Penonton

Assalamualaikum w.w. bung Nofiardi serta para sanak sa palanta,

Ada dua pertanyaan saya mengenai sepinya penonton film 'Merantau' di kota
Padang: 1) benarkah kurangnya sosialisasi yang merupakan satu-satunya penyebab
kurangnya penonton dari film yang luar biasa ini ?, ataukah 2) 'cinta
bertasbih' lebih menarik dari 'merantau' yang kini tidak banyak lagi memberi
harapan ?

Atau ada masalah lain yang lebih mendasar ?

Wassalam,
Saafroedin Bahar(L, masuk 72 th, Jakarta)