From: rantaunet@googlegroups.com [mailto:rantau...@googlegroups.com] On
Behalf Of ksuhe...@yahoo.com
Sent: Tuesday, August 18, 2009 8:00 AM
To: Sma; Rantau; al ausrita ietje; Yurni Satria
Subject: [SPAM] [...@ntau-net] Langkah Tegap

Langkah Tegap
Oleh K Suheimi

Langkahnya tegap. Satu-satu langkah itu dilangkahkanya. Langkah pasti
kedepan lurus tanpa berpaling

Saya pagut dan saya cium dia seusai upacara "Langkahmu benar, pilihanmu
tepat, semoga Allah senantiasa melimpahkan berkah dan Rahmah Nya"
"Dalam tegap langkahmu, nak, jujurlah melangkah"
Jam 10 tadi malam saya menonton acara "Empat Mata", ada wawancara Crew 4
mata dg. Ananda Irdhan..dansangat jelas wajah dan kedengaran suara lantang
Irdhan dalam latihan tersebut..." nama saya Irdhan..." jawabnya ke Crew TV
Trans 7 tsb...,

3 kali kami di antarkannya ke Istana

1 ketika dia menggerak Bendera pusaka 1996

2 Pelantikan lulus AKABRI 2001

3 hari ini 17 Agustus 2009

Terima kasih ya Allah, telah Kau hantar kami ke tempat ini. Disini kami
dapatkan berkah dan Rahmat MU
Izinkan agar kami sekeluarga selalu dekat dengan MU Amin