Assalammualaijum WR WB bpk Suheimi, bung IJP dam dunsanak sapalanta yth. Menurv
hanifah emtah kapan lg ada acara buka bersama warga ranah minang di istana.
Rasa tdk akan mungkin di rentang waktu 5 tahun ini. Kalaupun ada pasti dg
suasana beda. Rasanya besok ini rang minang akan merasa berada di rumah gadang
di istana wapres tsb. Oh ya bapak emi, krn menurut info ini hari2 terakhir JK
berada di istana. Mudah2an bapak bisa menjadikan suasana jadi ceria. Wass.
Hanifah