Sanak Aulia dan Jepe

Dari mulai kedengerannya cerita ini, di berbagai milis sudah banyak contoh2
itung2an matematis tentang 6.7 T itu. Di milis STAN ada yang mengukur uang
kertas terbesar kita, 100,000 dan memperkirakan berapa tinggi tumpukan uang
itu, atau panjannya kalau dijejer  dst dst ... Bahkan ada lagi contok2 yang
"nyerempet2", yang kalau ambo forward ka palanta ko bisa kanai persona non
grata ambo

Kalau ambo cuma basaba manunggu bagaimana ujung cerita ini (atau
diujungkan).

riri
bekasi, l, 47