-----Pesan Asli-----
Dari: Riri Mairizal Chaidir
Terkirim:  04-01-2010 09.16.56
Subjek:  RE: [...@ntau-net] TOPIK DISKUSI YANG MENJADI HITS DI PALANTA TAHUN
 2009  DAN WHAT NEXT NYA

Bundo Nizmah, Pak Saaf, Adyan, Jepe, Uda Aspermanto, dan Dunsanak Sadonyo.

Terimakasih  respon yang diberikan atas "Analisis-analisisan" ambo tentang
TOPIK DISKUSI YANG MENJADI HITS DI PALANTA TAHUN 2009 DAN WHAT NEXT NYA.

Pesan nan ambo dapek dari "analisis2an" tersebut adalah, BAGAIMANA AGAR
DISKUSI2 YANG TELAH MEMAKAN ENERGI TERSEBUT ADA TINDAKLANJUTNYA. Kalau
memang kita tidak dalam posisi untuk menindaklanjuti secara langsung,
bagaimana caranya supaya hasil diskusi itu sampai ke pihak pihak yang
berkepentingan, Mudah2an tidak ada lagi diskusi hangat yang tiba2 menghilang
sebelum ada kejelasan, bagaimana WHAT NEXT nya

Tentang Diskusi ABS-SBK, ya memang secara kuantitatif memang indak banyak
ruponyo do Pak Saaf. Mudah2an ini bukan berarti kita tidak concern dengan
ini

Riri

Bekasi, l, 47

From: rantaunet@googlegroups.com [mailto:rantau...@googlegroups.com] On