Da Zul dan dunsanak palanta

Terlepas ada tidak adanya psikososial dari humor ini saya tetep kekeh dengan
pendirian saya dan mendapat dukungan penuh dari Rita, profesor ini budeg
setelah konsultasi dari dokter THT pulang kerumah naik honda (merek sepeda
motor inipun sebenarnya Yamaha) jatuh tunggang langgang terhempas pangkal
telinganya yang berakibat fatal jika biasanya beberapa kecelakaan parah jatuh
dari honda diberitakan "tewas ditempat"

Maka sang prof diberitakan "budek bin pakak ditempat"

Ya gitu dehhhhh

Lalu merujuk dan membaca koran gonjang ganjing seleb ibu kota di kabarkan
pelawak Bolot favorit saya budek setengah mampusnya ketika melawak juga
disebabkan oleh jatuh dari honda juga :)

Ini salah satu mis komunikasi kebudeg kan si Bolot yang bikin saya ketawa
ngakak wk wk wk

Jojon bawa bininya Anya Dwinov, jumpe ame si Bolot

Jojon kenalin bininya si Dwinov

"Lot..lot...lot..kenalin bini gue..dwinov..kece kan..cantik kan Lot" jojon agak
teriak bicara deket2 telinga si Bolot

Bolot

"Ahhhhh..kapan mampunya bini lu Jon..Innalillahi wainnalilahi rojiun" Bolot
kambuh budek setengah mampusnya

Ahaaa jojon keki bolot bilangin bininya si Dwinov yang kece udah koit kealam
baka

Jojon iseng ngomong ame bolot toh budek ini juga nggak ngaruh...juga lage

Jojon

"Lot..Lot... Lu mau nggak ama bini gue, buat lu deh dwinov bini gue yang kece
ini"

Apa yang terjadi

Bolot nyamperin Dwinov sambil ngomong

"Ehhh lu cocok dan pantas ame gue...Lu racunin gih jojon laki Lu"

Wk wk wk bener dehh saya ngakak habis2an

Jojon keki sambil nolak kepala Bolot

"Yang gituan lu nyahok ya..budeg lu lansung sehat yaaaaa..kalo dwinov bini gue
buat Lu"

Salam ceria-Jepe