From: jupardi...@yahoo.com
Date: Mon, 29 Mar 2010 09:37:41
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Re: [...@ntau-net] Anggota baru

Pak Dasriel

Kisah seputar putri Bapak dalam bidang pendidikannya yang luar biasa ini sangat
meinspirasi sekali bagi saya,

Anak saya yang paling besar baru kelas 3 SMP (hari ini ikut UN) Alhamdulliah
annak saya sudah diterima dan lulus tes dengan poersainag sangat ketat di SMA 8
Pekanbaru yang favorit bagi pelajar SMP di Pekanbaru

Saya berdao dan berharap semoga anak saya bisa mengikuti langkah putri Bapak
dalam menempuh dunia pendidikan

Saya sangat bersyukur anak saya ini tidak mau larut2 dengan FB, gaya2 gaul anak
sekarang dengan mainan gadgetnya yang mahal2 mudah2an dia menjadi anak yang
tekun tidak larut dengan pergaulan ABG sekarang yang serba wah dan manja oleh
orang tuanya

Tidak seperti bapaknya yang senang online di RN dan FB :e he he

Terima kasih Pak berbagi cerita tentang putrinya

Wass-Jepe

"REMOVE ME" as the subject.