From: saafroedin.ba...@rantaunet.org
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Tue, 29 Jun 2010 15:43:38
To: Rantau Net<rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Re: [...@ntau-net] LKAAM SUMBAR MENOLAK KONGRES KEBUDAYAAN MINANGKABAU
        2010

Memang benar, Sanak Adha Jamil. LKAAM dibangun oleh Kodam III/17 Agustus awal
th 1966 utk membangun kembali kepemimpinan ninik mamak yg telah dihancurkan
oleh PKI dlm tahun-tahun Orde Lama.
LKAAM 'kloter pertama' ini membantu Gubernur Harun Zain dlm merehabilitasi
daerah Sumatera Barat. Dlm periode 1966-1972 sebagai kapten infanteri perwira
Kodam III/17 Agustus saya adalah Sekretaris Umum LKAAM.
Wassalam,
Powered by Telkomsel BlackBerry®