Di Muktamar Muhammadiyah barusan, Muhammadiyah Singapura melaporkan
bahwa persyarikatan ini didirikan oleh orang Minang di tahun 50an.
Sekarang organisasi dakwah amaliah telah berkembang pesat di kandang
Singoko. Amal usahanya telah merambah ke bidang bisnis umat disamping
pendidikan dan dakwah lainnya.

Saat inipun Muhammadiyah Spore tetap menjalin kerjasama dengan
Muhammadiyah Sumbar.

On 7/10/10, ksuhe...@yahoo.com <ksuhe...@yahoo.com> wrote:
> وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
> Salam salut pada sanak Marah Hoesein Salim akan kiprahnya di Singapur
> Dan terkagum kita membaca bahwa orang kita banyak berkiprah dan membuat
> tonggak sejarah di Singapura
> Sehingga uang Singapur dari dulu sampai sekarang dilukis wajah orang minang
> yang jadi Presiden pertama Singapur  Yusuf Ishak
>
> Saya ingin sekali bertemu pak Marah dan sanak2 di Rantau
>
> Salam
> Powered by Telkomsel BlackBerry®

Sent from my mobile device

Wassalaamu'alaikum
Dutamardin Umar (aka. Ajo Duta),
gelar Bagindo, suku Mandahiliang,
lahir 17 Agustus 1947.
Nagari Gasan Gadang, Kab. Pariaman. rantau: Deli, Jakarta,
sekarang Sterling, Virginia-USA
"menjadi bagian dari sapu lidi, akan lebih bermanfaat dari pada
menjadi sebatang lidi"