Kalau Cherry Blossom itu bungo Sakura wan. Tentu babeda do phohon
Cherry nan dimukasuik Ajo Emi.

On 11/29/10, sjamsir_sjarif <hamboc...@yahoo.com> wrote:
> Oh iya Pak Emi, sesudah melangkah mau berwudhuk, sekarang saya ingat, saya
> sudah pernah melihat Pohon Chrry yang memblossom ...
> Di Rantau ini ada Cherry Blossom Festival di musim semi yang sering saya
> nikmati.
>
> http://www.google.com/images?client=firefox-a&rls=org.mozilla%3Aen-US%3Aofficial&hl=en&source=imghp&biw=1024&bih=568&q=cherry+trees&btnG=Search+Images&gbv=2&aq=f&aqi=&aql=&oq=&gs_rfai=
>
> Salam,
> --MakNgah
> Sjamsir Sjarif

> [...]

Sent from my mobile device

Wassalaamu'alaikum
Dutamardin Umar (aka. Ajo Duta),
gelar Bagindo, suku Mandahiliang,
lahir 17 Agustus 1947.
Nagari Gasan Gadang, Kab. Pariaman. rantau: Deli, Jakarta,
sekarang Sterling, Virginia-USA
"menjadi bagian dari sapu lidi, akan lebih bermanfaat dari pada
menjadi sebatang lidi"