Assalammualaikum Wr Wb bapak Emi Yth

Ifahpun dapat pesan juga dari Ijul si FB

ini katanya
Atas hari-hari lelah tiada keluh-kesah. Tentang jasa yang tak terbalas &
kasih melimpah luas. Salam cinta untuk Mama Hanifah
Damanhuri<http://www.facebook.com/hanifah.damanhuri>,
banyak sekali wanita yang baik namun tulusnya tak dapat menandingi Mama di
Baiti Jannati...:')Ifah balas begini ...
he he he makasih Jul... itukan naluri ibu... kasih ibu bagaikan sang surya
menyinari dunia

Padahal bapak Emi ... mamanya Ijul ....ngeluhnya sering... ngomel juga...
marah-marah apalagi...hampir  setiap saat ...terutama di masa
pertumbuhan.... Sering juga ifah dapat nasehat dari teman ...bgm harusnya
ifah terhadap anak

"Biarkanlah anak berkembang sesuai kemampuannya...
Anak IPS banyak juga  yang terkenal...", kata prof Sigit Nugroho, ketika
ifah bercerita kalau Ijul ketika pemilihan jurusan di SMA ingin memilih IPS
Wass

Hanifah