From: @n!m4 Prima
To: extreme-...@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, January 12, 2011 13:40
Subject: [extreme-m-i] DICARI.................

Aslm. teman2 semua,

teman saya -Saepudin Hidayatullah, saat ini sedang dirawat di ICU RSPAD Gatot
Subroto karena sakit Anemia Hemolitik (sakit yang berpengaruh pada limpanya
sehingga limpanya membesar). Sudah beberapa hari dirawat dan kabar terakhir
hari ini, Udin membutuhkan transfusi darah golongan AB (Rh +). siapa saja yang
sekiranya bisa mendonorkan darah untuk Udin, ditunggu kabarnya dan saya harap
bisa langsung kontak dengan ibunda beliau di nomor 021-92248339.

Terima kasih atas perhatiannya

Tambahannya :

yang maw siapa saja nih ???
jadi nanti ada teman saya yang temanin, ada surat rujukan dari RSPAD dan
donor-nya di PMI kramat....ato kalo maw langsung hubungi ibunya aja.

ribet juga ternyata....
ternyata anemia itu kalo didiemin berbahaya ya, limpa-nya menjadi besar
menghimpi lambung
jadi makanan gak bisa masuk.

iya bang ane juga bingung seharusnya bisa kan yah dengan gol darah lain...
tapi kata ibunya, kata dokter harus yang sama, gak ngerti deh...

mungkin hanya di ambil rhesus + -nya kali yah...gak paham deh...
dah makin kritis katanya...
tapi krn orangnya suka ngelucu jadi cuma bsa senyum2 aja.....

jadi katanya....

kalau bisa gol darah sama

kalau untuk emergency baru boleh yang laen,
kalo bukan satu gol darah ada kemungkinan pembekuan darah..
jadi yang dibutuhkan banget yang sama, hehe...

terima kasih semuanya, kalo ada yang sama mohon bantuannya yah..!!

darah ane juga A jadinya gak bisa bantu banyak kecuali kalo emergency...

nih FB yang bersangkutan....https://www.facebook.com/profile.php?id=1608891172
minta doanya ya temen2, dia ini tulang punggung keluarga (bapaknya meninggal
waktu SMA)
domisili di bogor, 3 minggu sempat di rawat di salah satu RS di bogor
dibilangnya hanya DBD...lama2 perutnya membesar jadi deh pindahin kesini...

sekali lagi minta doa-nya....