Dear Fuji,

Mengenai Semen, bolehkah saya menganjurkan /
menawarkan Semen Andalas kepada Anda? karena teman
saya adalah distributor Semen Andalas di SUMUT.

Dan bahan-bahan bangunan apa saja yang anda perlukan?

Thanks
David

http://video.google.com/videoplay?docid=-8818188354111934097

http://video.google.com/videoplay?docid=3950041619250500620