Kawan-kawan,

Hari ini kami meluncurkan   http://qbheadlines. com/ sebuah media online dengan
ke istimewaan :

Berisi ringkasan berita penting, maksimum 500 karakter. Waktu Anda sangat
berharga, karenanya kami memilih dan menyarikan berita penting untuk
Anda.Setelah 23.5 tahun berkarir dan 10 tahun ber-investasi saya ingin berbagi
pengalaman melalui  QB Career dan  QB Investment. Disana saya menulis artikel,
tips dan menjawab pertanyaan.Ada kolom khusus QB Innovation dan QB Creative
Industry dengan harapan bisa menjadi sumber inspirasi.Forum Debat dengan
paparan  pro dan kontra. Pembaca kami undang untuk mengajukan pendapatnya.
Hasil debat akan kami rangkum dan kami kirimkan pada pihak yang tepat sebagai
sumbangan pemikiran.
Kami akan sangat  gembira bila Anda bersedia untuk :
Menjadi pengunjung tetap  http://qbheadlines. com/Meneruskan e-mail ini pada
teman-teman Anda agar mereka pun dapat mengambil manfaat dari topik-topik di
media ini.
Terima kasih. Semoga sukses menyertai Anda semua.

Salam hangat penuh semangat

Betti Alisjahbana

Milis ini disponsori juga oleh Penerbit Boki Cipta Media
Penerbit buku best seller dan kontroversial berjudul:
JANJI & KOMITMEN SBY-JK TERNYATA HANYA ANGIN?
Penulis: Rudy S. Pontoh
Lihat videonya dan bukunya di: http://janjisbyjk.blogspot.com/
Simak  testimoni dari : Musdah Mulia, Sys NS, Usman Hamid,
Ratna Sarumpaet, Farhat Abbas, Ratih Sanggarwati
Wimar Witoelar, dan tokoh terkenal Indonesia lainnya.
Beli bukunya di toko buku terdekat, buruan sebelum kehabisan!!