Dijual toko di Pasar Blauran Baru Surabaya empat stand jadi satu.
Lokasi strategis,paling depan menghadap pintu utama/utara jl.Kranggan
Luas total 40m2,PLN 1300W+450W , harga Rp, 700 juta (nego)

Hubungi : [EMAIL PROTECTED]

Tanpa Perantara karena saya pemiliknya langsung.

Saya juga jual property saya yang lain. silakan buka
http://advertorial-singkat.blogspot.com

Milis ini disponsori juga oleh Penerbit Boki Cipta Media
Penerbit buku best seller dan kontroversial berjudul:
JANJI & KOMITMEN SBY-JK TERNYATA HANYA ANGIN?
Penulis: Rudy S. Pontoh
Lihat videonya dan bukunya di: http://janjisbyjk.blogspot.com/
Simak  testimoni dari : Musdah Mulia, Sys NS, Usman Hamid,
Ratna Sarumpaet, Farhat Abbas, Ratih Sanggarwati
Wimar Witoelar, dan tokoh terkenal Indonesia lainnya.
Beli bukunya di toko buku terdekat, buruan sebelum kehabisan!!