Gemana kalau dewi rachman yang urus soal undangan ..khan rumahnya disumpiuh
On Thu, 28 Oct 2004 07:57:43 -0700
Achmad Solichin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
syaratnya :
- Anda sehat jasmani dan rohani. Yang gak bisa jalan, ya jangan
paksain pake kursi roda dari Karanggintung ke sumpiuh ya.... Yang
jiwanya lagi gak beres sebaiknya gak ikutan yah soalnya nanti yg lain
pada ketularan... tapi kalo yang lagi sakit hati sih gak apa-apa, ya
sekalian kali aja ketemu obatnya
- Anda punya kendaraan pribadi atau kendaraan umum, termasuk ojek,
nebeng temen, tetangga, angkot, truk sayur, gerobak, dokar, sepeda,
dsb
- Anda tidak sedang tersangkut perkara kriminal apapun... Gak seru
kan, kalo pas lagi sambutan-sambutan kok ada polisi dateng...
- Anda termasuk keluarga besar smun 1 sumpiuh entah itu siswa, guru,
karyawan, kepsek, tkg kebun, tukang warung, temennya siswa, anaknya
guru, temennya alumni, orang tua, ya... pokoknya yang minimal pernah
tau smu n 1 sumpiuh dimana letaknya.
- Anda punya sisa THR dari emak, bapak, nenek, kakek, kakak, atau yang
lainnya buat bayar infaq (jadi inget pak sobirin)... besarnya ? wah
belum dibicarain tuh ?? Tapi kalo yang gak punya THR, kalo mau dateng
juga gak apa-apa kok... tenang aja, pasti kebagian makanan....
- Dan yang paling penting : Anda dateng ke smu n 1 sumpiuh tepat pada
waktunya... Jangan sampe acara tgl 18, jam 09 pagi (sepertinya dah
pada setuju kan ?) terus datengnya tanggal 30 nya atau dateng jam 12
malem.... bisa silaturrahmi bareng hantu nanti..


Hehehhe..... just kidding kok.... yang jelas gak ada syarat khusus
sih, yang penting dateng... OK


On Thu, 28 Oct 2004 05:39:13 -0700 (PDT), Uswatun Chasanah
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

ass.wr.wb salam kenal, saya alumni Smu N 1 Sumpiuh angkatan 2003 3IPA2, Lebaran pada
mau ngumpul ya??? Ikutan dong!!!!
Syarat-syaratnya apa?


________________________________
Do you Yahoo!?
Yahoo! Mail Address AutoComplete - You start. We finish.



_______________________________________________ Reuni mailing list [EMAIL PROTECTED] http://smun1sumpiuh.com/mailman/listinfo/reuni_smun1sumpiuh.com





--
Semoga persahabatan ini membawa kita pada surga-Nya

_______________________________________________
Reuni mailing list
[EMAIL PROTECTED]
http://smun1sumpiuh.com/mailman/listinfo/reuni_smun1sumpiuh.com

----------- EOF ============================================= Netkuis Instan untuk wilayah Bandung (kode area 022) - SD,SMP,SMA Berhadiah total puluhan juta rupiah... periode I dimulai 1 April 2004 =============================================

_______________________________________________
Reuni mailing list
[EMAIL PROTECTED]
http://smun1sumpiuh.com/mailman/listinfo/reuni_smun1sumpiuh.com

Reply via email to