1. soal makanan mendingan pesen saja , kalo bisa yang
murah ,tapi ada ayamnya, ada lelenya,ada buahnya, yang
pasti bisa mengenyangkan
2. soal salam salaman ...............kalo bisa sambil
bersalaman , sambil berciuman juga boleh pa gak
yah.......???
3. soal urunan kalo bisa seiklasnya,minimal 10.000,
tapi bagi para donatur boleh ko nyumbang macem macem ,
atao ada yang mau jadi seponsor tunggal, wah
.............pasati enak banget
4. kira kira jumlah peserta yang akan datang berapa,
gimana kalo diperkirakan sekitar 150 orang ......
5.soal koordinasi/rapat pertama kalo bisa secepatnya ,
mungkin tanggal 12 nov, di rumah Solichin, mungkin aku
, solih sama yanti, trus dedy,udah bisa kumpul bareng
tanggal 12
6.yang paling penting , tanggal 18 udah fix belon,
kalo udah biar silichin kontak pak yuli, biar kesannya
gak ndadak ( padahal pake jurus mie instan ....)
7.soal tempat juga , dah fix du sekolah apa belon
8.soal undangan juga gimana,apa biar solichin yang
buat , ntar filenya dikirim ke yanti trus suruh yanti
ngeprint 100 lembar ( katanya yanti sih mau nombokin
dulu )
9.kalo bisa kalo yang punya kenalan alumni, dikirimin
sms, KALO BISA tugas ini di laskanakan leh mas ragil,
( kan pulsanya banyak )............
10.oya pinkan ita , yeni bekti, cITI cULAECHA  dah di
kasih tau bElon ya, SOalnya mereka kan lumayah aktif
11.bersambung dulu yah...............capek
--- Ragil Turyanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> On Thu, 28 Oct 2004 08:07:31 -0700
>   Achmad Solichin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > Ayoo... yang mau pada usul acaranya apa aja nanti
> di 
> >silaturrahmi....:
> > Tulis dibawah ini ya... :
> > 1. Makan-makan
> > 2. Salam-salaman
> > 3. Lomba makan krupuk (lhoo ??)
> 4.ngobrol/ndopok
> > 
> > -- 
> > Semoga persahabatan ini membawa kita pada
> surga-Nya
> > 
> > _______________________________________________
> > Reuni mailing list
> > [EMAIL PROTECTED]
> >
>
http://smun1sumpiuh.com/mailman/listinfo/reuni_smun1sumpiuh.com
> 
> -----------
> EOF
> =============================================
> Netkuis Instan untuk wilayah Bandung (kode area 022)
> - SD,SMP,SMA
> Berhadiah total puluhan juta rupiah... periode I
> dimulai 1 April 2004
> =============================================
> 
> _______________________________________________
> Reuni mailing list
> [EMAIL PROTECTED]
>
http://smun1sumpiuh.com/mailman/listinfo/reuni_smun1sumpiuh.com
> 

--- Ragil Turyanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> On Thu, 28 Oct 2004 08:07:31 -0700
>   Achmad Solichin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > Ayoo... yang mau pada usul acaranya apa aja nanti
> di 
> >silaturrahmi....:
> > Tulis dibawah ini ya... :
> > 1. Makan-makan
> > 2. Salam-salaman
> > 3. Lomba makan krupuk (lhoo ??)
> 4.ngobrol/ndopok
> > 
> > -- 
> > Semoga persahabatan ini membawa kita pada
> surga-Nya
> > 
> > _______________________________________________
> > Reuni mailing list
> > [EMAIL PROTECTED]
> >
>
http://smun1sumpiuh.com/mailman/listinfo/reuni_smun1sumpiuh.com
> 
> -----------
> EOF
> =============================================
> Netkuis Instan untuk wilayah Bandung (kode area 022)
> - SD,SMP,SMA
> Berhadiah total puluhan juta rupiah... periode I
> dimulai 1 April 2004
> =============================================
> 
> _______________________________________________
> Reuni mailing list
> [EMAIL PROTECTED]
>
http://smun1sumpiuh.com/mailman/listinfo/reuni_smun1sumpiuh.com
> 


__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around 
http://mail.yahoo.com 

_______________________________________________
Reuni mailing list
[EMAIL PROTECTED]
http://smun1sumpiuh.com/mailman/listinfo/reuni_smun1sumpiuh.com

Reply via email to