On Fri, 29 Oct 2004 15:50:37 +0700, Ragil Turyanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> > 2. soal salam salaman ...............kalo bisa sambil
> > bersalaman , sambil berciuman juga boleh pa gak
> > yah.......???
> nanti saya mau nyium siapa yach ...!!! :)

dewi.... ups ?!! ;)
**BCG mode on**

..............................
> > 4. kira kira jumlah peserta yang akan datang berapa,
> > gimana kalo diperkirakan sekitar 150 orang ......
> apa ada segitu ..?banyak yang datang gak yach...
> sekalian bawa komputer donk biar bisa connect internet
> sebentar dan biar yang hadir itu bikin email semua .....:)
> masuk millis ...

boleh  tuh kalo mo bawa komputer... Nanti aq bawa hardisk, ya 20 GB
mungkin kalo bisa..... trus sama Kamera Digital deh...

> > 5.soal koordinasi/rapat pertama kalo bisa secepatnya ,
> > mungkin tanggal 12 nov, di rumah Solichin, mungkin aku
> > , solih sama yanti, trus dedy,udah bisa kumpul bareng
> > tanggal 12
> soal koordinasi tgl12 kayaknya saya gak ikut khan gpp ..
> paling aku pulang pass lebaran atau h+1

Ya gpp, yang penting kalo dah nyampe segera cari info hasil rapatnya yah ...?

-- 
Semoga persahabatan ini membawa kita pada surga-Nya

_______________________________________________
Reuni mailing list
[EMAIL PROTECTED]
http://smun1sumpiuh.com/mailman/listinfo/reuni_smun1sumpiuh.com

Kirim email ke