On Fri, 29 Oct 2004 23:49:11 +0700
 Achmad Solichin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

dewi susah dihubungi.... no telp aq ga ada.... atau ragil bisa menghubungi dia??
*curiga nih*
ha ..ha ... bahaya nich ... :)
gak ada apa apa lah dia itu memang orangnya baik sih ...


On Fri, 29 Oct 2004 01:23:08 +0700, Ragil Turyanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Gemana kalau dewi rachman yang urus soal undangan ..khan
rumahnya disumpiuh
On Thu, 28 Oct 2004 07:57:43 -0700


Achmad Solichin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> syaratnya :
> - Anda sehat jasmani dan rohani. Yang gak bisa jalan, ya
>jangan
> paksain pake kursi roda dari Karanggintung ke sumpiuh
>ya.... Yang
> jiwanya lagi gak beres sebaiknya gak ikutan yah soalnya
>nanti yg lain
> pada ketularan... tapi kalo yang lagi sakit hati sih gak
>apa-apa, ya
> sekalian kali aja ketemu obatnya
> - Anda punya kendaraan pribadi atau kendaraan umum,
>termasuk ojek,
> nebeng temen, tetangga, angkot, truk sayur, gerobak,
>dokar, sepeda,
> dsb
> - Anda tidak sedang tersangkut perkara kriminal
>apapun... Gak seru
> kan, kalo pas lagi sambutan-sambutan kok ada polisi
>dateng...
> - Anda termasuk keluarga besar smun 1 sumpiuh entah itu
>siswa, guru,
> karyawan, kepsek, tkg kebun, tukang warung, temennya
>siswa, anaknya
> guru, temennya alumni, orang tua, ya... pokoknya yang
>minimal pernah
> tau smu n 1 sumpiuh dimana letaknya.
> - Anda punya sisa THR dari emak, bapak, nenek, kakek,
>kakak, atau yang
> lainnya buat bayar infaq (jadi inget pak sobirin)...
>besarnya ? wah
> belum dibicarain tuh ?? Tapi kalo yang gak punya THR,
>kalo mau dateng
> juga gak apa-apa kok... tenang aja, pasti kebagian
>makanan....
> - Dan yang paling penting : Anda dateng ke smu n 1
>sumpiuh tepat pada
> waktunya... Jangan sampe acara tgl 18, jam 09 pagi
>(sepertinya dah
> pada setuju kan ?) terus datengnya tanggal 30 nya atau
>dateng jam 12
> malem.... bisa silaturrahmi bareng hantu nanti..
>
> Hehehhe..... just kidding kok.... yang jelas gak ada
>syarat khusus
> sih, yang penting dateng... OK
>
> On Thu, 28 Oct 2004 05:39:13 -0700 (PDT), Uswatun
>Chasanah
> <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>>
>> ass.wr.wb
>> salam kenal, saya alumni Smu N 1 Sumpiuh angkatan 2003
>>3IPA2, Lebaran pada
>> mau ngumpul ya??? Ikutan dong!!!!
>> Syarat-syaratnya apa?
>>
>>
>> ________________________________
>> Do you Yahoo!?
>> Yahoo! Mail Address AutoComplete - You start. We finish.
>>
>>
>> _______________________________________________
>> Reuni mailing list
>> [EMAIL PROTECTED]
>> http://smun1sumpiuh.com/mailman/listinfo/reuni_smun1sumpiuh.com
>>
>>
>>
>
>
> --
> Semoga persahabatan ini membawa kita pada surga-Nya
> > _______________________________________________
> Reuni mailing list
> [EMAIL PROTECTED]
> http://smun1sumpiuh.com/mailman/listinfo/reuni_smun1sumpiuh.com


-----------
EOF


=============================================
Netkuis Instan untuk wilayah Bandung (kode area 022) - SD,SMP,SMA
Berhadiah total puluhan juta rupiah... periode I dimulai 1 April 2004
=============================================




--
Semoga persahabatan ini membawa kita pada surga-Nya

----------- EOF ============================================= Netkuis Instan untuk wilayah Bandung (kode area 022) - SD,SMP,SMA Berhadiah total puluhan juta rupiah... periode I dimulai 1 April 2004 =============================================

_______________________________________________
Reuni mailing list
[EMAIL PROTECTED]
http://smun1sumpiuh.com/mailman/listinfo/reuni_smun1sumpiuh.com

Reply via email to