On Sat, 30 Oct 2004 00:03:41 +0700
 Achmad Solichin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Emangnya kamu gak kenal Gil ?? kirain itu temen kamu, sama2 di bandung
lho ya jelas kenal ,kalau Uswatun Chasanah itu keponakan saya :)
ya sekarang lagi belajar di bandung sama kayak saya ... :)
masa sama keponakan sendiri gak kenal ..?
kalau okti mungkin lupa,dulu sama sama bantara lho cuman adik kelas okti 2 th


On Fri, 29 Oct 2004 00:43:10 -0700 (PDT), Dimas Agills
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
salam kenal buat uswatun chasanah

aku panggil kamu siapa yah, kalo aku panggil Us
gimana?????

Us kamu sekarang kuliah apa udah kerja , kao kuliah
dimaana, kalo kerja juga dimana, besok kamu juga jadi
panitia ya, oya rumahmu dimana sih sekalian no hp biar
gampang hubunginnya

--- Uswatun Chasanah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ass.wr.wb
> salam kenal, saya alumni Smu N 1 Sumpiuh angkatan
> 2003 3IPA2, Lebaran pada mau ngumpul ya??? Ikutan
> dong!!!!
> Syarat-syaratnya apa?
>
>
>
> ---------------------------------
> Do you Yahoo!?
> Yahoo! Mail Address AutoComplete - You start. We
finish.>
_______________________________________________
> Reuni mailing list
> [EMAIL PROTECTED]
>
http://smun1sumpiuh.com/mailman/listinfo/reuni_smun1sumpiuh.com
>

_______________________________
Do you Yahoo!?
Express yourself with Y! Messenger! Free. Download now.
http://messenger.yahoo.com

_______________________________________________
Reuni mailing list
[EMAIL PROTECTED]
http://smun1sumpiuh.com/mailman/listinfo/reuni_smun1sumpiuh.com



--
Semoga persahabatan ini membawa kita pada surga-Nya

_______________________________________________
Reuni mailing list
[EMAIL PROTECTED]
http://smun1sumpiuh.com/mailman/listinfo/reuni_smun1sumpiuh.com

----------- EOF ============================================= Netkuis Instan untuk wilayah Bandung (kode area 022) - SD,SMP,SMA Berhadiah total puluhan juta rupiah... periode I dimulai 1 April 2004 =============================================

_______________________________________________
Reuni mailing list
[EMAIL PROTECTED]
http://smun1sumpiuh.com/mailman/listinfo/reuni_smun1sumpiuh.com

Kirim email ke