On Sat, 30 Oct 2004 00:26:42 +0700
 Achmad Solichin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

On Fri, 29 Oct 2004 15:50:37 +0700, Ragil Turyanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> 2. soal salam salaman ...............kalo bisa sambil
> bersalaman , sambil berciuman juga boleh pa gak
> yah.......???
nanti saya mau nyium siapa yach ...!!! :)

dewi.... ups ?!! ;) **BCG mode on**
waduh ...

..............................
> 4. kira kira jumlah peserta yang akan datang berapa,
> gimana kalo diperkirakan sekitar 150 orang ......
apa ada segitu ..?banyak yang datang gak yach...
sekalian bawa komputer donk biar bisa connect internet
sebentar dan biar yang hadir itu bikin email semua .....:)
masuk millis ...

boleh tuh kalo mo bawa komputer... Nanti aq bawa hardisk, ya 20 GB
penuh gak yach kereta nya ...?
kalau ada sih penginnya bawa laptop biarpun jelek ...?
mungkin kalo bisa..... trus sama Kamera Digital deh...

> 5.soal koordinasi/rapat pertama kalo bisa secepatnya ,
> mungkin tanggal 12 nov, di rumah Solichin, mungkin aku
> , solih sama yanti, trus dedy,udah bisa kumpul bareng
> tanggal 12
soal koordinasi tgl12 kayaknya saya gak ikut khan gpp ..
paling aku pulang pass lebaran atau h+1

Ya gpp, yang penting kalo dah nyampe segera cari info hasil rapatnya yah ...?
wah harus nyewa ojeg nich ...
insyaalah mudah-mudahan saya boleh pulang kampung kalau gak ya saya melarikan diri aja yach ,....
ini khan acara penting ....

-- Semoga persahabatan ini membawa kita pada surga-Nya

_______________________________________________
Reuni mailing list
[EMAIL PROTECTED]
http://smun1sumpiuh.com/mailman/listinfo/reuni_smun1sumpiuh.com

----------- EOF ============================================= Netkuis Instan untuk wilayah Bandung (kode area 022) - SD,SMP,SMA Berhadiah total puluhan juta rupiah... periode I dimulai 1 April 2004 =============================================

_______________________________________________
Reuni mailing list
[EMAIL PROTECTED]
http://smun1sumpiuh.com/mailman/listinfo/reuni_smun1sumpiuh.com

Kirim email ke