On Sat, 30 Oct 2004 00:33:09 +0700
 Achmad Solichin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Siapa aja guru yang pantas kita undang dalam acara silaturrahmi kita ??
1. iBu kita Martini, ini wajib diundang..... kalo gak diundang, aq
juga gak dateng (ekstrim banget yah, iya soalnya kan Ibu mrpk salah
satu Founder acara ini). Ibu pernah bilang sih, kalo lebaran kali ini
rencananya mau di sumpiuh aja, gak pulang ke Wates... tapi gak tau deh
jadi gak, aq belum tanya lagi
2. Pak Yuli.... sebagai koordinator acara Reuni Akbar harus diundang dong
3. Pak Kepala sekolah, buat formalitas.....
4. Pak Slamet, alumni juga kan ??
5. Bu Tri, tapi kayaknya pulang ke Klaten deh...
6. ............................... ??
ayooo yang mau nambahin ?
Pak Edi P
Bapak Gunawan I
Sobirin ... mau gak yach ...

-- Semoga persahabatan ini membawa kita pada surga-Nya

_______________________________________________
Reuni mailing list
[EMAIL PROTECTED]
http://smun1sumpiuh.com/mailman/listinfo/reuni_smun1sumpiuh.com

----------- EOF ============================================= Netkuis Instan untuk wilayah Bandung (kode area 022) - SD,SMP,SMA Berhadiah total puluhan juta rupiah... periode I dimulai 1 April 2004 =============================================

_______________________________________________
Reuni mailing list
[EMAIL PROTECTED]
http://smun1sumpiuh.com/mailman/listinfo/reuni_smun1sumpiuh.com

Kirim email ke