On Sun, 31 Oct 2004 21:53:59 +0700
 Achmad Solichin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

On Sun, 31 Oct 2004 11:49:41 +0700, Ragil Turyanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
On Sat, 30 Oct 2004 00:33:09 +0700


Achmad Solichin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Siapa aja guru yang pantas kita undang dalam acara
>silaturrahmi kita ??
> 1. iBu kita Martini, ini wajib diundang..... kalo gak
>diundang, aq
> juga gak dateng (ekstrim banget yah, iya soalnya kan Ibu
>mrpk salah
> satu Founder acara ini). Ibu pernah bilang sih, kalo
>lebaran kali ini
> rencananya mau di sumpiuh aja, gak pulang ke Wates...
>tapi gak tau deh
> jadi gak, aq belum tanya lagi
> 2. Pak Yuli.... sebagai koordinator acara Reuni Akbar
>harus diundang dong
> 3. Pak Kepala sekolah, buat formalitas.....
> 4. Pak Slamet, alumni juga kan ??
> 5. Bu Tri, tapi kayaknya pulang ke Klaten deh...
> 6. ............................... ??
> ayooo yang mau nambahin ?
Pak Edi P
Bapak Gunawan I
Sobirin ... mau gak yach ...
>

Pak Edi (ngefans yah sama Mr Wong Fei Hung ?, gimana Ok ?)... Pak Edi
biasanya sih pulang ke t4 orang tuanya atau ke t4 mertuanya... ga tau
deh lebaran ini pulang gak.
Pak Gunawan... setuju banget. Sekalian Bu Jubaidah yah


Hayooo siapa lagi ?
bu kimia ...?

-- Semoga persahabatan ini membawa kita pada surga-Nya

----------- EOF ============================================= Netkuis Instan untuk wilayah Bandung (kode area 022) - SD,SMP,SMA Berhadiah total puluhan juta rupiah... periode I dimulai 1 April 2004 =============================================

_______________________________________________
Reuni mailing list
[EMAIL PROTECTED]
http://smun1sumpiuh.com/mailman/listinfo/reuni_smun1sumpiuh.com

Kirim email ke