On Mon, 01 Nov 2004 18:21:40 +0700, Ragil Turyanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> On Sun, 31 Oct 2004 21:53:59 +0700
> 
> 
>  Achmad Solichin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > On Sun, 31 Oct 2004 11:49:41 +0700, Ragil Turyanto
> ><[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >> On Sat, 30 Oct 2004 00:33:09 +0700
> >>
> >>
> >>  Achmad Solichin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >> > Siapa aja guru yang pantas kita undang dalam acara
> >> >silaturrahmi kita ??
> >> > 1. iBu kita Martini, ini wajib diundang..... kalo gak
> >> >diundang, aq
> >> > juga gak dateng (ekstrim banget yah, iya soalnya kan
> >>Ibu
> >> >mrpk salah
> >> > satu Founder acara ini). Ibu pernah bilang sih, kalo
> >> >lebaran kali ini
> >> > rencananya mau di sumpiuh aja, gak pulang ke Wates...
> >> >tapi gak tau deh
> >> > jadi gak, aq belum tanya lagi
> >> > 2. Pak Yuli.... sebagai koordinator acara Reuni Akbar
> >> >harus diundang dong
> >> > 3. Pak Kepala sekolah, buat formalitas.....
> >> > 4. Pak Slamet, alumni juga kan ??
> >> > 5. Bu Tri, tapi kayaknya pulang ke Klaten deh...
> >> > 6. ............................... ??
> >> > ayooo yang mau nambahin ?
> >> Pak Edi P
> >> Bapak Gunawan I
> >> Sobirin ... mau gak yach ...
> >> >
> >
> > Pak Edi (ngefans yah sama Mr Wong Fei Hung ?, gimana Ok
> >?)... Pak Edi
> > biasanya sih pulang ke t4 orang tuanya atau ke t4
> >mertuanya... ga tau
> > deh lebaran ini pulang gak.
> > Pak Gunawan... setuju banget. Sekalian Bu Jubaidah yah
> >
> > Hayooo siapa lagi ?
> bu kimia ...?
> 
> 

Ibu Dwi yg baik ?? setuju. Tapi bisa gak yah dia dateng..... ? aku sih
tau rumahnya, dan lebaran ini aku rencana mau ke rumahnya. Kalo
sempet...
-- 
Semoga persahabatan ini membawa kita pada surga-Nya

_______________________________________________
Reuni mailing list
[EMAIL PROTECTED]
http://smun1sumpiuh.com/mailman/listinfo/reuni_smun1sumpiuh.com

Kirim email ke