kalau yang minta diajuin sih kebanyakan yang berasal dari sumpiuh selatan,nusawungu,nusawangkal,klumprit

On Tue, 2 Nov 2004 02:32:31 +0700
 Achmad Solichin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Ass
Wah...... setau saya kan hari Cuti Bersama itu sampe tanggal 20 Nov...
aq liat di kalender... itu ketetapan pemerintah, jadi asumsi saya
adalah bahwa tgl 18 masih dalam masa libur (cuti
bersama)................... untuk silaturrahmi kalo mau dimajuin sampe
H+2, kalo saya pribadi sih kurang begitu setuju, soalnya terlalu mepet
dengan lebaran, dan bisa-bisa publikasinya gak maksimal........ tapi
nanti aku diskusikan dengan temen2 yang lain deh. Ohya, emang temen2
yang pengin dimajuin siapa aja ?
Wass



On Tue, 02 Nov 2004 00:49:42 +0700, Ragil Turyanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Ass wr.wb
Sebelumnya saya minta maaf dan berikut hasil diskusi
dengan beberapa Alumni yang kebetulan bekerja dijakarta.

Yang pada intinya adalah permintaan mereka agar reuni
dipercepat (jangan tanggal 18 Nov)
tapi kalau bisa tgl 16 November 2004 (h+2),masalahnya
kalau tgl 18 mereka gak bisa hadir
dikarenakan tgl 17 harus sudah balik lagi ke jakarta
(Kerja).

Kira-kira panitia sanggup gak nich kalau waktu reuni tgl
16 November 2004..?
Maaf beritanya mendadak habis , baru dapet informasi hari
ini ,VIA telepon ..


Wass wr.wb
=============================================
Netkuis Instan untuk wilayah Bandung (kode area 022) - SD,SMP,SMA
Berhadiah total puluhan juta rupiah... periode I dimulai 1 April 2004
=============================================




--
Semoga persahabatan ini membawa kita pada surga-Nya

----------- EOF ============================================= Netkuis Instan untuk wilayah Bandung (kode area 022) - SD,SMP,SMA Berhadiah total puluhan juta rupiah... periode I dimulai 1 April 2004 =============================================

_______________________________________________
Reuni mailing list
[EMAIL PROTECTED]
http://smun1sumpiuh.com/mailman/listinfo/reuni_smun1sumpiuh.com

Kirim email ke