On Thu, 4 Nov 2004 22:03:17 +0700
 Achmad Solichin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

On Tue, 02 Nov 2004 16:16:25 +0700, Ragil Turyanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
On Mon, 1 Nov 2004 22:24:24 -0800 (PST)


Dimas Agills <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> mungkin kalo tanggal 16, kan mepet banget ama hari
> raya, belon lagi kita juga masih sibuk, dengan urusan
> tetek bengek kita
>
> mungkin kalo aku pribadi bisa bisa aja tanggal 16 ,
> tapi meliat kondisi yang lain, sepertinya gak
> memungkinkan
>
> tapi mungkin jika kita ajukan tanggal 17 masih bisa,
> tapi kalo tanggal 18, sepertinya susah
> ya kalau gak bisa yach gpp lah,tapi tanggal 17 gak tahu
tuh bisa gak mereka ..?




Saya pikir gini (umumnya....yah) :
tgl 14 - Sholat I'edh dan silaturrahmi tetangga dekat/sekitarnya...
tgl 15 - Silaturrahmi sedulur agak jauh (masih satu desa atau tetangga desa)
tgl 16 - Biasanya ada acara di t4 orang-orang tua kita masing2...
entah arisan, silaturrahmi dsb
tgl 17 - Dah pada dirumah, tapi mungkin buat istirahat.... atau bagi
yang punya duit buat blanja/plesiran/pasar (kan dina rebo pasaran
sumpiuh, pasti rame banget)
Itu bagi peserta....


Trus dari segi panitia...
tgl 14 & 15 .... buat keluarga masing2 (gak enak kan pergi2 mulu)
Nah kalo kita adain tgl 17 kita hanya punya waktu sehari buat
persiapan.... (undangan, konsumsi, dekorasi dsb)... Tapi kalo kita
adain tgl 18 kita masih punya waktu 2 hari buat persiapan....


Bagi yang kerja.....
aku kurang tau kebanyakan masuknya tgl berapa...?


So, menurutku sih tetep tgl 18 Nov... Coba tanya ke yang lainnya ??
ok deh ga apa apa memang bagus tuh kayak gitu biar persiapannya banyak/matang
--
Semoga persahabatan ini membawa kita pada surga-Nya

_______________________________________________
Reuni mailing list
[EMAIL PROTECTED]
http://smun1sumpiuh.com/mailman/listinfo/reuni_smun1sumpiuh.com

----------- EOF ============================================= Netkuis Instan untuk wilayah Bandung (kode area 022) - SD,SMP,SMA Berhadiah total puluhan juta rupiah... periode I dimulai 1 April 2004 =============================================

_______________________________________________
Reuni mailing list
[EMAIL PROTECTED]
http://smun1sumpiuh.com/mailman/listinfo/reuni_smun1sumpiuh.com

Reply via email to